Tempat Makan di Malang Paling Favorite

Tempat Makan di Malang Paling Favorite

10 Tempat Makan di Malang Paling Favorite

Tempat makan di Malang yang banyak di favorite dan populer dengan ide yang unik dan menarik, baik menu atau langkah penyuguhannya.

Disamping itu, rasa masakannya juga benar-benar ciri khas, hingga sering jadi pelabuhan untuk beberapa wisatawan. Berikut daftar 10 tempat makan di malang sebagai favorite beberapa pencinta kulineran

Mie Gajah Mada

Salah satunya warung favorite di Malang yang bertahan sampai saat ini ialah Mie Gajah Mada. Menu unggulan dalam tempat makan ini, yakni mie jamur komplet dengan bakso daging. Meskipun sudah berdiri semenjak beberapa puluh tahun kemarin, tetapi rasa dari mie yang menjadi legenda itu tetap sama. Karena itu, tidak mengejutkan jika warung yang beralamat di Jalan Pasar Besar 17A, Malang itu selalu ramai konsumen setia, baik dari luar atau dalam kota. Kecuali nikmat, harga satu jatah menu lengkapnya tidaklah sampai Rp20.000.

Hot Cui Mie

Banyak rumah makan yang sediakan cwiemie di Malang, tetapi Hot Cui Mie dipandang paling unik dan autentik. Berada di teritori Jalan Kawi Atas, warung ini tak pernah sepi konsumen setia, khususnya pada hari liburan. Ada bermacam olahan mie yang dijajakan pada harga dimulai dari Rp20.000. Menu terunik yang harus dicoba di situ ialah mie dengan mangkok kulit pangsit. Kecuali mie, menu yang lain dapat diputuskan ialah kwetiau, nasi goreng dan hot plate. Hot Cui Mie membuka tiap hari start pukul 10.00-22.00.

Pecel Kawi

Untuk warga Jawa Timur, pecel ialah kulineran ciri khas yang harus dikonsumsi waktu makan pagi. Salah satunya warung pecel yang cukup laku di Kota Malang ialah Pecel Kawi. Semenjak berdiri di tahun 1975, Pecel Kawi selalu menyediakan sajian pecel dengan bermacam lauk, seperti tahu, tempe, dalaman sapi, empal garing dan ayam goreng. Warung yang berada di Jalan Kawi, dekat sama perempatan arah ke Jalan Besar Ijen ini adalah tempat makan pagi paling favorit untuk masyarakat Malang. Kecuali pecel, Anda dapat coba lodeh, rawon dan bermacam menu tradisionil ciri khas Jawa yang lain.

Soto Geprak Mbah Djo

Soto Geprak Mbah Djo yang ada di Jalan M.T.Haryono tawarkan sajian soto ayam dan soto daging. Kombinasi empuknya daging dan rempah-rempah ciri khas mampu membuat siapa saja suka waktu berkuliner di warung yang sudah membuka semenjak 1936-an ini. Dahulu, saat menggunting daging sotonya, Mbah Djo kerap menggedor meja. Rutinitas itu pada akhirnya melahirkan satu nama unik untuk tempat makan yang membuka dari jam 08.00-18.00 itu. Bukan hanya soto, Anda dapat pesan pecel, bakso, nasi ayam geprek dan nasi gurami di situ.

Rawon Nguling

Rawon Nguling adalah rumah makan legendaris di Kota Malang. Restoran itu menyajikan rawon yang dagingnya empuk dan diiris-iris sangat besar. Kuah rawonnya juga spesial sebab diproses bersama rempah-rempah opsi. Konsumen setia dapat nikmati hidangan itu dengan lauk pengiring, seperti mendol, tempe, perkedel, empal daging dan babat goreng. Meskipun harga tertaut lumayan mahal, yaitu sampai Rp40.000, tetapi Anda akan senang dengan jatahnya yang banyak.

Sate Landak Bu Riang

Warung Bu Riang sediakan sate yang tidak biasa, bukan memiliki bahan daging ayam atau kambing, tetapi landak. Cukup menakutkan benar-benar jika dipikirkan, tetapi rupanya rasanya benar-benar sedap. Beberapa konsumen setia menjelaskan jika daging landak serupa dengan daging ayam, tetapi teksturnya lebih keras dan kenyal. Sate landak itu tidak beracun, malah dapat dimakan selaku sumber protein pilihan. Bila ingin tahu, Anda dapat bertandang ke Jalan Raya Bugis No. 47, Pakis, Malang. Sate Landak Bu Riang membuka start pukul 09.00-21.00.

Rumah Makan Cairo

Pengin coba kulineran ciri khas Timur tengah? Tiba saja ke Rumah Makan Cairo yang berada di Jalan Kapten Pierre Tendean, Malang. Restoran yang berdiri semenjak tahun 1953 itu mempunyai menu unggulan, seperti sate, kambing guling, nasi mandhi, nasi kebuli dan nasi briyani. Bermacam masakan daging kambing itu diolah dengan bumbu rempah yang kuat, hingga benar-benar menganakemaskan lidah.

Tetapi, Anda bisa juga nikmati olahan yang berasa lokal, seperti krengsengan kambing, nasi gulai dan kikil. Harga menu di restoran yang membuka dari jam 08.00-22.00 itu cukup dapat dijangkau, yaitu dimulai dari Rp20.000.

Sate Bunul H. Paino

Tempat makan di Malang yang paling direferensikan untuk fans sate kambing adalah Sate Bunul H. Paino. Umumnya sate kambing masih berbau yang unik, kan? Di warung yang berada di teritori Bunul, Malang ini berlainan. Dagingnya benar-benar tidak berbau, hingga dapat dimakan oleh mereka yang tidak senang sate kambing sebab wewangiannya. Rasanya juga renyah dan nikmat sebab kuah atau sambalnya kaya rempah yang unik.

Telah ada beberapa ribu konsumen setia yang senang dengan kepuasan Sate Bunul H. Paino. Apa lagi dari sisi nikmat, harga satu jatah sajiannya tidaklah sampai Rp30.000. Warung ini membuka dari jam 10.00-22.00.

Pangsit Mie Bromo Sudut

Warung pangsit mie kelihatannya cukup tumbuh subur di Indonesia, tidak kecuali Malang. Tetapi, di Pangsit Mie Bromo Sudut ini penyuguhannya berlainan. Ada tambahan udang goreng, jamur dan ayam dan sauce yang rasanya sanggup menggetarkan lidah karena sangat pedasnya. Di situ ada es campur yang berupa serupa gunung dengan topping buah-buahan dan siraman sirup. Hadirlah ke warung yang berada di Jalan Pattimura No. 53, Malang ini start pukul 09.00-21.00 untuk menunjukkan kepuasannya.

Bakso President

Bakso President jadi referensi tempat kulineran paling akhir yang paling disukai di Malang. Di situ ada bermacam menu, seperti bakso original, bakso dalaman dan bakso bakar sebagai unggulan sebab rasanya juara. Sekalian melahap bakso, Anda dapat rasakan kesan getaran yang kuat setiap ada kereta melalui. Karena, Bakso President berada di tepi rel kereta, persisnya di Jalan Batanghari No. 5, Malang.

Warung itu membuka tiap hari dari jam 08.00-21.30. Bila pengin ke situ, hadirlah lebih pagi, khususnya diakhir minggu supaya tak perlu berbaris panjang.

Coba Tempat Makan di Malang yang Unik

Di Malang, banyak tempat makan yang unik dan pantas dicoba. Umumnya kekhasan itu berada pada posisi, design exterior dan interior, sampai beberapa nama menunya. Tempatnya, ada yang berkesan tradisionil dan ada juga yang dibuat ala anak muda. Nama menunya disamakan dengan yang sedang trending waktu itu. Tidak boleh cemas berkenaan rasanya, walau kadang diproses dan dihidangkan dengan berlainan, bahkan juga condong aneh, tetapi masih dekat di lidah.

Bila tidak berani cobanya sendiri, ajak rekan atau pasangan Anda agar dapat nikmati serunya bersama. Tidakkah habiskan waktu kulineran bersama orang tersayang lebih membahagiakan?

Kulineran di Malang benar-benar menganak emaskan lidah. Ditanggung tidak rugi habiskan kantong untuk icip-icip dan berkunjung bermacam tempat makan di Malang.

Untuk berbagai infomarsi menarik seputar makanan bisa langsung ke halaman situs https://aneka-cemilan.com